Ads

Promo JSM Alfamart Terbaru

Promo JSM Alfamart - Sejak tahun 2003, Sumber Alfaria Trijaya telah menetapkan roadmap untuk strategi pemasaran digital untuk menjadi pemain utama dalam industri ritel di Indonesia. Total populasi telah mencapai sekitar 258 juta orang, sekitar 60 persen adalah generasi dengan usia di bawah 30 tahun. Perusahaan dengan jaringan toko offline yang menjangkau lebih dari 13.168 unit memperkuat loyalitas pelanggan melalui ekosistem digital (offline ke online atau O2O).


Direktur Pemasaran Sumber Alfaria Trijaya, Ryan Alfons Kaloh menyatakan bahwa dalam 14 tahun terakhir, perusahaan telah membangun prakarsa pemasaran digital melalui situs Alfamartku.com dan berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Line dan Instagram. Memasuki tahap terakhir Promo JSM Alfamart transformasi digital, perusahaan bersiap memasuki fase baru yang disebut personalisasi atau pendekatan satu lawan satu. Gagasan menggabungkan jaringan offline (offline) ke saluran digital untuk memberikan pengalaman pelanggan terpadu untuk memenangkan hati pelanggan karena efisiensi dan layanan merupakan kunci untuk menjadi pemenang dalam bisnis ritel.


"Pelanggan mayoritas kami adalah generasi penerus seribu tahun dan ibu rumah tangga sekitar 87,14%. Untuk itu, pendekatan ke depan perlu lebih unik dan relevan bagi mereka melalui promo, penawaran, dan program lainnya," katanya baru-baru ini.


sumber artikel : https://slwdesigns.blogspot.com/2018/02/promo-jsm-alfamart.html


SHARE

Author

Hi, Its me Hafeez. A webdesigner, blogspot developer and UI/UX Designer. I am a certified Themeforest top Author and Front-End Developer. I'am business speaker, marketer, Blogger and Javascript Programmer.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment